Selasa, 28 Maret 2017

Beberapa Fakta Baru FC Barcelona Itu Fans Harus Anda Ketahui

FC Barcelona adalah salah satu klub sepak bola internasional yang paling populer dan telah penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Dengan setiap musim berlalu, para penggemar FC Barcelona mendapatkan fakta-fakta baru untuk memperbarui diri dengan dan ini sering terbukti menjadi tenang tugas yang berarti. Berikut adalah beberapa fakta FC Barcelona untuk para penggemar untuk memperbarui diri dengan.

Seperti tahun 2016 membuka jalan bagi 2017, fans Barca memiliki banyak untuk bersukacita tentang. Tidak hanya klub membuktikan strategi mereka untuk menjadi salah satu yang cukup besar terhadap berbagai kritik yang mereka terima, tetapi mereka juga telah mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu yang terbaik dan paling populer klub internasional. Tim membuat jalan melalui La Liga untuk mempertahankan mahkota dan daun beberapa fakta FC Barcelona baru dari tahun lampau untuk penggemarnya.
Beberapa Fakta Baru FC Barcelona Itu Fans Harus Anda Ketahui
Pada tahun 2016, FC Barcelona telah membuat penggemarnya bangga dengan mengambil tiga gelar internasional utama. Tim ini telah berhasil mengangkat The Piala Super Spanyol, Copa Del Ray dan La Liga.
baca juga : 

Pada tahun yang telah berlalu, FC Barcelona telah memainkan total lima puluh sembilan pertandingan, dari yang telah memenangkan mayoritas empat puluh empat pertandingan. Meskipun tim telah memiliki sifat yang baik dari kemenangan, itu telah kehilangan tujuh pertandingan dan memiliki imbang pada delapan pertandingan.

Para pemain tidak hanya membuat fans bangga tetapi juga pelatih, Luis Enrique bangga dengan mencetak 174 gol dan menjaga rata-rata 2,94 gol per game. Namun, tim Catalan itu membiarkan 43 gol di semua kompetisi bersama-sama.

Dalam sebagian besar pertandingan mereka, FC Barcelona berikut formasi 4-3-3. Hal ini telah membuat jalan bagi lebih banyak gol yang berlekuk sampai dengan tiga pemain menyerang. Sejumlah rejan dari 120 gol dari total 174 telah dicetak oleh tiga strikers- Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Dari tiga, Messi telah menjadi pencetak gol terbanyak dengan 51 gol dan diikuti oleh Luis Suárez yang telah mencetak 48 gol. Kedua pemain bintang yang diikuti oleh Neymar Jr yang telah mencetak 21 gol untuk FC Barcelona.

Tidak hanya memiliki striker melakukan pekerjaan penting namun anggota tim lainnya juga memainkan peran mereka juga, dengan Sergio Busquets membuat kontribusi yang konsisten dan patut diperhatikan. pemain, sebagai statistik menunjukkan, telah memainkan peran dalam sebagian besar melewati saat mengambil jumlah gol dicoba oleh dia untuk 3403 dari yang, 3082 berhasil.

FC Barcelona telah memberikan penggemarnya dengan beberapa fests tujuan untuk menghibur untuk. Klub ini menang di Riazor dengan skor 8-0 dan merayakan kemenangan 7-0 melawan Valencia di semifinal. Copa Del Ray melihat tim mengklaim kemenangan atas Hercules dengan skor 7-0 juga.

Pelatih Barca telah menggunakan tiga puluh delapan pemain sampai tanggal di semua kompetisi dan enam belas dari ketiga puluh delapan pemain telah membuat ke lembar skor.

FC Barcelona terus memberi penggemarnya prestasi baru serta pemain untuk menghargai dan tren ini pasti akan tetap hidup sebagaimana diisyaratkan oleh pelatih ketika ia mengizinkan enam pemain baru untuk membuat debut mereka untuk Barcelona musim ini.

Kev Rob adalah penyembah Barcelona. Dia mengasihi untuk mengumpulkan menarik dan terbaru fakta FC Barcelona. Ia berbagi beberapa fakta-fakta ini dengan pembaca goldengoals nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar